Balapan Sulit Rossi di Mugello

Minggu, 02 Juni 2019 - 18:49 WIB
Balapan Sulit Rossi di Mugello
Balapan Sulit Rossi di Mugello
A A A
MUGELLO - Valentino Rossi mencoba untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya di Sirkuit Mugello, Italia, meskipun ia harus memulai balapan dari barisan ke-18. Balapan seri keenam MotoGP akan berlangsung pada Minggu (2/6/2019) malam WIB.

"Kami membaik pada hari Sabtu, terutama di FP3 dalam kecepatan balapan karena saya tidak terlalu buruk. FP3 cukup bagus, langkahnya baik-baik saja. Sayangnya, saya lebih menderita di sesi sore. Itu sebabnya, saya tidak punya pelung di Q1," sesal Rossi dikutip dari Speedweek.

Tempat ke-18 bukan kali pertama diraih Rossi. Dia tercatat sudah tiga kali berada di posisi tersebut. Pertama kali The Doctor meraih posisi 18 ketika menjalani balapan di Indonesia tepatnya pada tahun 1996 di Sirkuit Internasional Sentul.

Kedua, Rossi pernah berada di posisi 18 saat menjalani balapan di Belanda pada 2006 lalu. Sekarang, dia kembali mengulangi rapor merahnya itu. Bahkan yang terburuk di Mugello.

Kegagalan menembus posisi 10 besar pada balapan di Mugello membuat Rossi pesimistis mendapatkan poin. "Balapan 23 putaran pada hari Minggu akan sangat sulit. Karena saya sangat jauh di belakang. Dan kecepatan balapan saya lebih baik daripada posisi awal saya, tetapi itu tidak terlalu luar biasa. Dia tidak fantastis. Itu sebabnya saya mengharapkan balapan yang sulit dan sulit," pungkas Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)