Mengukur Kehebatan Los Galacticos Era Zinedine Zidane

Sabtu, 08 Juni 2019 - 14:01 WIB
Mengukur Kehebatan Los Galacticos Era Zinedine Zidane
Mengukur Kehebatan Los Galacticos Era Zinedine Zidane
A A A
MADRID - Penantian panjang Eden Hazard untuk mengenakan jersey Real Madrid akhirnya menjadi kenyataan. Real Madrid belum lama ini mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan winger asal Belgia itu untuk pertama kalinya akan diperkenalkan kepada penggemar di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019).

Proses negosiasi pembelian Hazard dari Chelsea tidaklah mudah. Butuh waktu selama beberapa bulan untuk membuka komunikasi. Beruntung, Madrid akhirnya sukses mendaratkan pemain yang mencetak 110 gol dalam 352 pertandingan bersama The Blues di semua kompetisi ke Santiago Bernabeu.

Hazard merupakan prioritas utama yang dirancang Zinedine Zidane demi mengangkat kedigdayaan Madrid di musim depan. Proyek Los Galacticos era pelatih berkepala plontos pun sepertinya sudah dimulai dan pemain berusia 28 tahun itu diketahui menjadi pemain megabintang kesembilan Los Blancos. (Baca juga: Penantian 10 Tahun Zidane Bakal Terbayar Lunas )
Mengukur Kehebatan Los Galacticos Era Zinedine Zidane

Jauh sebelum Hazard tiba di Santiago Bernabeu. Stempel Los Galacticos di era Florentino Perez sudah lebih dulu dirasakan penggemar Madrid. Sederet pemain bintang dunia berhasil didatangkan seperti Luis Figo, Zidane, Ronaldo, Beckham, Ricardo Kaka, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Penggemar Madrid tampaknya sudah mencium tahun keemasan Los Blancos pada musim depan. Pasalnya, klub sudah mendatangkan sejumlah pemain yang masuk dalam proyek Zidane. Selain Hazard, Rodrygo (18 tahun), Militao (21), Jovic (21), dan Mendy (23) sudah lebih dulu dikonfirmasi sebagai pemain anyar klub.

Sementara itu, kedatangan Hazard menimbulkan ketidakpastian mengenai masa depan Gareth Bale. Pemain yang tampil baik sebagai winger kiri dan kanan itu jelas bukan bagian dari rencana Zidane, namun klub tidak ingin memaksa pemain berpaspor Wales itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, meskipun pada dasarnya pelatih sangat membutuhkan dana segar demi mendatangkan lebih banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)