Manajer Bantah Diego Maradona Kena Alzheimer

Jum'at, 21 Juni 2019 - 16:02 WIB
Manajer Bantah Diego Maradona Kena Alzheimer
Manajer Bantah Diego Maradona Kena Alzheimer
A A A
BUENOS AIRES - Kondisi kesehatan Diego Maradona dalam beberapa hari terakhir menjadi subjek spekulasi di Argentina. Gosip beredar jika legenda sepak bola berusia 58 tahun yang baru saja menanggalkan jabatan kepelatihannya di Dorados de Sinoloa itu didiagnosa menderita Alzheimer.

Kemunculan rumor tersebut setelah Maradona meninggalkan kursi pelatih klub Divisi II Meksiko. Saat itu legenda sepak bola yang dikenal dengan tangan Tuhannya itu bersikeras keputusan mundurnya tersebut lantaran ia harus menghabiskan waktunya untuk melakukan dua operasi pada bagian bahu dan lutut.

Jadi tidak benar bahwa Maradona terkena Alzheimer. Itu sebagaimana disampaikan manajer Matias Morla. Dia menyangkal bahwa mantan bintang Napoli itu menderita penyakit serius.

"Sebelum menyebutkan versi di mana Diego Maradona memiliki awal penyakit Alzheimer, saya ingin menunjukkan bahwa tidak semua pemeriksaan medis memberikan indikasi ini," kata Morla dikutip dari RMCsport, Jumat (21/6/2019).

"Diego Maradona saat ini sedang menjalani perawatan terkait masalah rekonsiliasi dan insomnia. Masalah ini kembali beberapa tahun, sehingga perlu untuk melakukan studi neurologis yang lengkap setiap tahun seperti resonansi magnetik otak, elektroensefalogram, dan tes neurokognitif. Saat ini sedang ditingkatkan secara sistematis," jelas Morla.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)