Cinta yang Bikin Alexis Sanchez Lebih Ganas di Timnas Cile Ketimbang United

Minggu, 23 Juni 2019 - 01:01 WIB
Cinta yang Bikin Alexis Sanchez Lebih Ganas di Timnas Cile Ketimbang United
Cinta yang Bikin Alexis Sanchez Lebih Ganas di Timnas Cile Ketimbang United
A A A
SAO PAOLO - Pelatih kepala Cile Reinaldo Rueda mengatakan Alexis Sanchez merasakan lebih banyak cinta dan kasih sayang dengan tim nasional Cile daripada di Manchester United. Hal itu membantunya menampilkan performa terbaik.

Alexis mengalami musim Liga Primer 2018/2019 yang menyedihkan ketika dia hanya mencetak dua gol di semua kompetisi sepanjang musim, saat United menyelesaikan liga di peringkat 6 klasemen. Dalam 20 laga Liga Prirmer 2018/2019, Sanchez hanya mencetak satu gol.Namun, penampilan mantan pemain Barcelona itu jauh lebih baik di panggung internasional, ketika dia mencetak gol di dua laga Copa America 2019. Sanchez mengemas gol dalam kemenangan 4-0 atas Jepang pada penyisihan Grup C, dan saat menang 2-1 atas Ekuador di Arena Fonte Nova, Jumat (21/6/2019) atau Sabtu (22/6/2019) pagi WIB. Alexis mengatasi rasa sakit di pergelangan kakinya saat melawan Ekuador. (Baca Juga: Minum Pil Penahan Rasa Sakit, Alexis Sanchez Pastikan Cile ke Perempat Final).

Rueda merasa perjuangan Sanchez di liga domestik adalah cerminan dari pertempuran United, tetapi dia juga percaya pemain berusia 30 tahun itu lebih cinta dengan tim nasional.

"Dia memiliki motivasi, kasih sayang, dan beberapa hubungan yang dia miliki di tim nasional, yang mungkin tidak dia miliki di Manchester United," kata Rueda.

"Dia tiba di saat yang sulit dan tidak menguntungkan, mungkin di tim United yang paling tidak seimbang dalam beberapa tahun terakhir."

Cile lolos ke perempat final Copa America 2019, tetapi mereka harus menghindari kekalahan melawan Uruguay di Rio de Janeiro pada Senin (24/6/2019) untuk mengamankan posisi teratas.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)