Ezechiel N'douassel Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:30 WIB
Ezechiel Ndouassel Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC
Ezechiel N'douassel Diragukan Tampil Lawan Bhayangkara FC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kemungkinan akan kehilangan Ezechiel N douassel saat bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Setelah mengalami dislokasi bahu, pemain yang akrab disapa Eze, masih menjalani pemulihan.

Mesin gol Maung Bandung tersebut mengalami cedera saat tampil melawan Madura United. Menurut dokter tim, Raffi Ghani, Eze masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. "Tapi, sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi," kata Raffi dikutip laman resmi Persib, Selasa (25/6/2019).

Menurut Raffi proses observasi akan terus berjalan hingga satu atau dua hari ke depan. Dia juga berdiskusi dengan tim pelatih Persib, apakah Eze memang bisa main atau tidak ketika berhadapan dengan Bhayangkara pada 30 Juni mendatang.

"Besok akan dilihat perkembangan Eze dalam latihan. Kita lihat perkembangan cederanya dan kebugaran fisiknya. Setelah itu baru kami putuskan Eze bisa tampil atau tidak lawan Bhayangkara FC," jelasnya.

Sementara itu, seperti dilaporkan Goal, untuk laga lawan Bhayangkara kemungkinan Persib bakal bertukar kandang. Sebelumnya, Bhayangkara mengaku tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Persib pun sudah bersedia untuk bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, namun masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)