PSG Ingin Jadikan Semedo Pengganti Dani Alves

Rabu, 26 Juni 2019 - 05:00 WIB
PSG Ingin Jadikan Semedo...
PSG Ingin Jadikan Semedo Pengganti Dani Alves
A A A
PARIS - Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) bermaksud mencari pengganti Dani Alves yang kontraknya habis musim panas ini. Mereka dilaporkan tertarik meminang Nelson Semedo sebagai pengganti.

Setelah kepergian Dani Alves, PSG menganggap Semedo sebagai kandidat pengganti yang cocok. Laporan di Spanyol, AS, mengklaim klub juara Liga Prancis itu sudah memantau sosok Semedo sejak lama.

Spekulasi terus berkembang: Semedo dikabarkan juga tertarik dengan PSG. Ia bahkan disebut-sebut telah memberi tahu Barcelona tentang niatnya pergi. Semedo merasa kurang banyak diberi kesempatan bermain di skuat utama.

Nelson Semedo saat ini memiliki kontrak di Barcelona hingga 2022. Ada klausul rilis 100 juta euro yang mesti ditebus oleh PSG untuk mendatangkan Semedo di bursa transfer musim panas tahun ini.

Barcelona disebut masih ragu-ragu untuk melepas Semedo. Sebabnya, mereka masih membutuhkan sosok pemain seperti Semedo di lini sayap.

Semedo diboyong Barcelona dari Benfica dengan mahar 35 juta euro atau Rp563 miliar. (Baca juga: Claudio Ranieri Tertarik Isi Kursi Pelatih Newcastle )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7493 seconds (0.1#10.140)