Sialnya Maria Sharapova, Butuh 1 Game, Tersingkir Menyakitkan

Rabu, 03 Juli 2019 - 16:38 WIB
Sialnya Maria Sharapova, Butuh 1 Game, Tersingkir Menyakitkan
Sialnya Maria Sharapova, Butuh 1 Game, Tersingkir Menyakitkan
A A A
WIMBLEDON - Sial benar Maria Sharapova. Hanya membutuhkan 1 game untuk menang, Sharapova harus menerima kenyataan pahit. Mantan petenis nomor satu dunia itu harus tersingkir di babak pertama tunggal putri Grand Slam Wimbledon.

Mantan petenis nomor satu dunia itu disingkirkan secara menyakitkan oleh petenis veteran Prancis, Pauline Parmentier dengan skor 4-6, 7-6(4), 5-0 (retired). Padahal, Sharapova sempat memimpin 6-4, 5-3 dan memegang servis di set kedua. Apa yang terjadi sebaliknya, Parmentier mematahkan seris Sharapova untuk merebut set kedua 7-6(4).

Kekalahan itu memperpanjang nasib buruk mantan juara Wimbledon itu yang tidak pernah menang sejak kali terakhir menembus semifinal pada 2015. Cedera tendon di lengan kirinya yang kambuh membuatnya menyerah di set ketiga dalam posisi tertinggal 0-5.

’’Saya punya riwayat cedera tendon lengan kiri kambuh lagi,’’kata Sharapova. "Itu terjadi hari ini di set kedua. Sangat langka aku menarik diri di tengah pertandingan berlangsung. Ini menyakitkan,’’tuturnya.

Cedera membuat karir Sharapova semakin meredup. Sebelum menarik diri dari Wimbledon, Sharapova juga batal tampil di St Petersburg Ladies Trophy pada akhir Januari lalu karena cedera bahu. ’’Cedera bahu, maksud saya, sesuatu yang saya rasakan sejak lama. Saya harus melakukan sesuatu dalam beberapa minggu ke depan untuk bahu saya,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5548 seconds (0.1#10.140)