Laurent Koscielny Menolak Ikut Tur Pramusim Arsenal

Jum'at, 12 Juli 2019 - 04:00 WIB
Laurent Koscielny Menolak Ikut Tur Pramusim Arsenal
Laurent Koscielny Menolak Ikut Tur Pramusim Arsenal
A A A
LONDON - Laurent Koscielny membuat keputusan mengejutkan dengan menolak ikut tur pramusim Arsenal. Hal itu diungkapkan langsung oleh klub lewat pernyataan resmi.

Lewat laman resmi Arsenal, Kamis (11/7/2019) malam waktu Indonesia, Arsenal memastikan Koscielny tidak ikut laga pramusim di Amerika Serikat. Rencananya, dalam lawatan itu Meriam London akan menghadapi Bayern Muenchen, Fiorentina dan Real Madrid.

"Laurent Koscielny telah menolak untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam rangka tur pramusim kami," demikian pernyataan resmi Arsenal.

Pernyataan yang sama menyebut bahwa Arsenal sangat kecewa dengan tindakan Laurent Koscielny yang dianggap membangkang. Namun, untuk saat ini Meriam London enggan memberikan komentar lebih jauh.

Pemain 33 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund. Kontrak sang pemain sebetulnya masih tersisa satu tahun. Tapi, setelah berjuang melawan cedera dan lebih banyak duduk di bangku cadangan, Koscielny diyakini ingin mencari pengalaman baru di luar Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)