Dua Crosser Dunia Puaskan Penggemar MXGP di Semarang

Jum'at, 12 Juli 2019 - 17:27 WIB
Dua Crosser Dunia Puaskan Penggemar MXGP di Semarang
Dua Crosser Dunia Puaskan Penggemar MXGP di Semarang
A A A
SEMARANG - Semarang untuk kedua kalinya secara berturut-turut berhasil sebagai tuan rumah ajang kejuaraan dunia motocross ( MXGP ) 2019. Sebelum gelaran seri 12 digelar pada Minggu (14/7/2019), para crosser dunia sudah lebih dulu memuaskan fans mereka lewat acara meet and greet.

Acara seperti ini salah satunya digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Indonesia pada MXGP mendukung penuh perjuangan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Dukungan diberikan melalui semangat "Semakin di Depan" yang logonya menempel pada livery spesial pada motor dan jersey rider Romain Febvre and Jeremy Seewer di dua seri Indonesia.

Sebelum Febvre dan Seewer beradu keahlian untuk menjadi yang tercepat di trek tanah, keduanya hadir dalam Meet and Greet dengan komunitas, dealer, media, blogger dan vlogger yang digelar di Yamaha Flagship Shop, Semarang, Jumat (12/7/2019). Dalam acara tersebut, Febvre dan Seewer menjadi bintang tamu spesial.
Dua Crosser Dunia Puaskan Penggemar MXGP di Semarang

Komunitas Yamaha pun ikut meramaikan acara ini. Komunitas yang hadir tersebut yakni Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), Yamaha Riders Academy (YRA), komunitas pengguna motor off road dan komunitas X-ride.

Kemeriahan semakin terasa ketika para tamu undangan mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung, foto bareng dan mendapatkan tanda tangan Febvre dan Seewer. Usai memanjakan penggemar Yamaha di Semarang, dua crosser itu nantinya bakal menghadiri gala dinner yang bakal dihadari sejumlah pejabat dan FIM.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)