Bima Sakti Sudah Kantongi Gaya Permainan Vietnam

Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:16 WIB
Bima Sakti Sudah Kantongi Gaya Permainan Vietnam
Bima Sakti Sudah Kantongi Gaya Permainan Vietnam
A A A
CHONBURI - Pelatih Timnas U15 Bima Sakti mengaku sudah mengantongi gaya permainan Vietnam yang akan dihadapi di laga perdana Piala AFF U15 2019. Diharapkan dengan masukan yang diberikan, anak asuhnya bisa menjalankan instruksi pada duel di Stadion IPE 1, Thailand, Sabtu (27/7/2019).

“Vietnam tim kuat, mereka selalu bermain penuh semangat dan spartan. Untuk itu, kami sudah mempersiapkan strategi khusus saat berjumpa mereka di laga awal. Kami akan memantapkan sisi pertahanan kami secara tim, saya memberikan sentuhan variasi dalam penyerangan dan transisi,” tutur Bima dikutip Goal.

“Di sesi terakhir kami berikan pemahaman kepada para pemain tentang bagaimana cara bermain Vietnam, sehingga mereka tahu gambaran menghadapi pertandingan nanti,” sambung Bima.

Di samping teknis, Bima juga memperhatikan sisi psikologi pemain. Pasalnya, beberapa pemain ada yang untuk pertama kalinya bermian di luar Indonesia. “Kami sampaikan untuk lawan diri sendiri. Bisa melawan grogi, karena sebagian dari mereka ada yang pertama main turnamen internasional, dan beberapa juga ada yang pertama bermain di luar Indonesia,” ucap Bima.

Berikut Prakiraan Pemain
Vietnam
Dang Xuan Son; Nguyen Dinh Duc, Do Van Chi, Nguyen Van Son, Nguyen Phu Nha, Tran Dinh Thanh, Ha Van Viet, Ha Van Viet, Dang Khanh Duy, Pham Van Phong, Nguyen Van Son La.

Indonesia
I Made Putra Kaicen; Kadek Arel Priyatna, Fajar Setiawan, Aditya Rangga Saputra, Khakim Al Mukhasibi, Ruy Arianto, Dimas Juliono Pamungkas, Ahmad Athallah Araihan, Muhammad Valeron, Franciscus Valentino Amaral, Wahyu Drajat Mulyono.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)