Hadapi Laga Krusial, Timnas Indonesia U-15 Diminta Melawan Ego

Rabu, 31 Juli 2019 - 09:00 WIB
Hadapi Laga Krusial,...
Hadapi Laga Krusial, Timnas Indonesia U-15 Diminta Melawan Ego
A A A
CHONBURI - Tim nasional Indonesia U-15 akan menghadapi laga penting kontra Timor Leste pada lanjutan Piala AFF U-15 2019, Rabu (31/7) sore, di IPE Stadium, Chonburi. Penggawa Garuda, M Faizal mengatakan skuatnya siap melawan ego.

Pemain sayap Garuda Asia, M. Faizal, mengatakan timnya akan berjuang memberikan hasil yang terbaik di laga kontra Timor Leste. Untuk mencapai target tersebut, pemain diminta tampil kolektif, bukan individualis.

"Coach mengingatkan kita tidak boleh sombong, dan selalu siap buat lawan ego sendiri agar kita tetap fokus. Saya sama temen-temen bakal fight buat kasih yang terbaik," kata Faizal.

Faizal yang mencetak gol ketika melawan Singapura di matchday kedua babak penyisigan Grup A Piala AFF U-15 2019, kemungkinan tampil sebagai starter dalam laga nanti sore. Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan bahwa skuat dalam kondisi 100% sehingga siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Tadi kita pemulihan menggunakan rendaman es juga. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," ucap Bima.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)