Bima Sakti: Alhamdulillah, Pemain Sudah Siap

Rabu, 31 Juli 2019 - 14:13 WIB
Bima Sakti: Alhamdulillah, Pemain Sudah Siap
Bima Sakti: Alhamdulillah, Pemain Sudah Siap
A A A
CHONBURI - Tim nasional Indonesia U-15 akan menghadapi laga penting kontra Timor Leste pada lanjutan Grup A Piala AFF U-15 2019 di IPE Stadium, Chonburi, Rabu (31/7) sore WIB. Skenario kudeta bakal diusung anak asuh Bima Sakti.

Saat ini Timnas U-15 berada di posisi kedua atau tepat di bawah Timor Leste pada klasemen Grup A. Dua kesebelasan sama-sama mengoleksi enam poin. Hanya saja, Timnas U-15 kalah dalam produktivitas gol.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, anak-anak asuhnya harus fokus penuh karena Timor Leste lawan yang bagus pada turnamen ini. Para pemain sudah menyaksikan tayangan pertandingan lawan lewat tayangan video dan Bima Sakti akan mengevaluasi dan perbaiki kekurangan demi meraih hasil maksimal.

"Kita juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kita waspadai dan yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal," jelas Bima dikutip dari laman resmi PSSI.

Bima juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya 100% dalam kondisi yang bagus dan siap menyuguhkan permainan terbaiknya. "Alhamdulillah, anak-anak siap semua. Tidak ada yang cedera. Intinya, siapa pun yang akan diturunkan, prinsip mereka harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya," beber Bima.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)