Bryan Cristante Tak Sabar Lihat AS Roma Hadapi Real Madrid

Rabu, 07 Agustus 2019 - 00:01 WIB
Bryan Cristante Tak Sabar Lihat AS Roma Hadapi Real Madrid
Bryan Cristante Tak Sabar Lihat AS Roma Hadapi Real Madrid
A A A
ROMA - Bryan Cristante mengaku puas dengan perkembangan Roma di masa pramusim menyusul kemenangan 3-2 atas Lille, pada akhir pekan lalu.

Gelandang Roma itu mencetak gol kemenangan di saat-saat akhir pertandingan, memastikan Giallorossi kembali ke Italia dengan kepercayaan diri berkat raihan kemenangan melawan tim top Eropa lainnya.

"Saya senang dengan gol itu, tetapi lebih karena performa yang kami tampilkan," kata Cristante seusai laga.

"Kami menghadapi tim yang kuat - tes pertama dalam level ini di pramusim dan kami puas dengan cara kami bermain."
Bryan Cristante Tak Sabar Lihat AS Roma Hadapi Real Madrid

Ia menambahkan: “Kaki-kaki kami belum mencapai 100%, dan kami masih berusaha untuk menerapkan semua yang diinginkan pelatih, tetapi untuk mendapatkan hasil terbaik melawan tim yang kuat seperti Lille - yang berada di urutan kedua di liga Prancis musim lalu - adalah pondasi ideal untuk terus kami kembangkan."

Cengiz Under dan Nicolo Zaniolo mencetak gol lain untuk tim asuhan Paulo Fonseca. Giallorossi kembali beraksi lagi pada hari Rabu - kali ini melawan Athletic Club - dan kemudian menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico pada hari Sabtu.

"Kami berada pada tahapan yang bagus. Kami belum berada dalam performa terbaik, tapi kami bekerja keras," kata Cristante menambahkan.

"Saya suka ide yang dimiliki pelatih, caranya bermain. Ia ingin menguasai bola, menekan dengan garis pertahanan tinggi, dan memenangkan bola kembali."

"Kami harus terus bekerja sekeras mungkin dan berupaya menjalani musim yang hebat dengan menerapkan ide-ide pelatih."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)