Klopp Pastikan Alisson Becker Absen di Piala Super Eropa

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 11:49 WIB
Klopp Pastikan Alisson Becker Absen di Piala Super Eropa
Klopp Pastikan Alisson Becker Absen di Piala Super Eropa
A A A
LIVERPOOL - Kemenangan besar Liverpool di laga pembuka Liga Primer Inggris atas Norwich City harus dibayar mahal dengan cedera Allison Becker. Kondisinya agak parah dan kiper andalan The Reds itu dipastikan akan di Piala Super Eropa saat melawan Chelsea.

Pada pertandingan di Anfield Stadium, Sabtu (10/8/2019) dinihari, berhasil menggulung Canaries 4-1. Dan Alisson dipaksa keluar lapangan di menit 38. Penjaga gawang asal Brasil itu mengalami cedera betis hingga tak bisa melanjutkan pertandingan. (Baca juga : Tangisan Penggemar untuk Alisson dan Debut Adrian )

"Sebenarnya tidak ada yang buruk untuk dikatakan tentang permainan selain dari cedera Alisson. Tentu saja itu tidak baik untuk kami, tetapi kami harus melihat seberapa seriusnya dan kemudian kami harus menghadapinya," urai Klopp dilansir laman resmi Liverpool. (Baca juga : Liverpool Pesta Gol di Laga Pembuka Liga Inggris 2019/2020 )

"Dia mengalami cedera betis dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Kamis (15/8), dia tak akan bermain di Piala Super. Saya bisa mengatakan hal tersebut karena pengalaman saya selama ini," lanjut Klopp. (Baca juga : Liverpool Pesta Gol, Klopp : Sekarang Saatnya Bekerja )

Di sisi lain, cederanya Alisson memberikan kesempatan Adrian untuk mengawali debutnya bersama Liverpool. Klopp yakin kiper Spanyol itu memiliki bakat untuk menjadi kiper utama. “Dia adalah orang yang sangat percaya diri. Dia tak hanya ingin duduk di bangku selama beberapa tahun ke depan,”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)