Jelang Penutupan Bursa Transfer, Negosiasi PSG dan Barcelona Masih Mentok

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 15:32 WIB
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Negosiasi PSG dan Barcelona Masih Mentok
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Negosiasi PSG dan Barcelona Masih Mentok
A A A
PARIS - Bursa transfer musim panas 2019/2020 tinggal menghitung hari, namun tidak ada perkembangan terbaru terkait masa depan Neymar Jr. Situasinya penyerang asal Brasil itu masih sama atau masih berstatus sebagai pemain Paris Saint Germain (PSG).

"Posisi PSG pada Neymar selalu jelas, jika tawaran yang memuaskan tiba maka dia bisa pergi tetapi itu tidak terjadi saat ini. Kami mengatakan yang sebenarnya, kami terbuka untuk keberangkatannya hanya jika tawaran memuaskan kami. Tapi tawaran ini belum tiba, tidak ada apa-apa. Diharapkan ada perkembangan di hari terakhir (Senin)," kata Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikutip dari Tribuna, Sabtu (31/8/2019).

Sejak awal PSG tidak pernah mengubah posisinya. Klub raksasa Ligue 1 itu tetap mematok harga selangit untuk Neymar Jr. Sejauh ini hanya Barcelona yang masih berharap bisa mendatangkan mantan bintangnya tersebut ke Camp Nou.

Dikatakan Leonardo, bagaimanapun, Barcelona bertekad untuk mendapatkan Neymar kembali. Tapi harga yang ditawarkan masih belum cocok dengan PSG.

"Pertama kali kami menerima proposal dari Barcelona untuk Neymar adalah pada 27 Agustus. Mereka belum memberi kami tawaran yang telah memenuhi permintaan kami. Negosiasi belum diruntuhkan tetapi tidak ada kesepakatan untuk saat ini karena tuntutan kami belum dipenuhi," jelas Leonardo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)