Manchester City dan QNET Perpanjang Kemitraan

Jum'at, 06 September 2019 - 01:30 WIB
Manchester City dan QNET Perpanjang Kemitraan
Manchester City dan QNET Perpanjang Kemitraan
A A A
JAKARTA - Manchester City telah memperpanjang kemitraannya dengan perusahaan Penjualan Langsung yang juga berlokasi di Indonesia, QNET, selama sepuluh tahun mendatang. Kemitraan QNET dengan Manchester City yang cukup panjang ini berlanjut untuk tim pria dan wanita dari klub Manchester City.

Kemitraan ini turut menandai tonggak penting pada Mei 2018 lalu, ketika Manchester City menyambut QNET sebagai mitra pertama dalam Liga Super Wanita Manchester City.

Melalui kemitraan ini QNET akan terus menyediakan klinik sepak bola yang dipimpin oleh Manchester City untuk komunitas di seluruh dunia, serta menjalin hubungan dengan konsumen dan distributor.

Untuk merayakan pengumuman ini, QNET telah meluncurkan arloji edisi terbatas QNETCity Champions yang dirancang dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss.

Wakil presiden senior kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby, berkomentar, "Kami sangat senang mengumumkan bahwa QNET telah menjadi mitra terbaru kami yang meneken kontrak dengan Manchester City dalam jangka panjang untuk sepuluh tahun mendatang. Kemitraan ini telah membuat sejarah bagi Manchester City, terutama ketika QNET menjadi sponsor utama yang logonya terdapat di lengan jersey Liga Super Wanita. Kami sangat bersemangat untuk memulai kegiatan-kegiatan sponsorship dengan QNET."

CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, "Ini adalah kemitraan yang bernilai bagi QNET dan Manchester City, karena kami memiliki nilai yang sama, yaitu kerja keras. Kami terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat dan dedikasi yang tinggi. Manchester City juga memberikan kami kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara, termasuk anak-anak Indonesia, ke Manchester agar bisa mendapatkan pelatihan sepak bola dan sekolah bahasa Inggris langsung dari ahlinya. Kami senang karena bisa memberikan pengalaman berharga dan mengubah kehidupan anak-anak tersebut. Kami berharap untuk terus bekerja bersama dan menemukan cara-cara inovatif baru yang melibatkan para anggota kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)