'Alhamdulillah' Kata Pertama Terucap dari Mulut Khabib Nurmagomedov

Minggu, 08 September 2019 - 04:51 WIB
Alhamdulillah Kata Pertama Terucap dari Mulut Khabib Nurmagomedov
'Alhamdulillah' Kata Pertama Terucap dari Mulut Khabib Nurmagomedov
A A A
ABU DHABI - habib Nurmagomedov tak bisa menyembunyikan kegembirannya usai berhasil mempertahankan gelar kelas ringan. Kata Alhamdulillah pun meluncur dari mulut Khabib usai pertarungan.

Khabib membayar tuntas janjinya untuk menumbangkan Dustin Poirier. Meski menang, Khabib harus mengeluarkan semua kemampuannya pada pertarungan yang berlangsung di Pulau Yas Arena, Minggu (8/9/2019) dinihari. Dan di ronde ketiga Khabib memaksa Poirier melakukan tap out setelah tak tahan dengan kuncian di leher atau tepatnya rear naked choke. (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Sukses Tumbangkan Dustin Poirier )

"Alhamdulillah," kata Khabib ketika oleh pembawa acara diminta komentarnya. Tak hanya itu, petarung asal Rusia itu juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantu selama persiapan sampai pertarungan besaer tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada ayah, pelatih, saudara-saudara, latih tanding, dan tim saya," ujar Khabib sambil menyebut satu per satu saudara dan rekan-rekannya yang ada di arena pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Khabib mencatat hasil sempurna setelah tidah pernah mengalami kekalahan dalam 28 pertandingan sepanjang kariernya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)