Juara di Korea, Karolina Muchova Angkat Trofi WTA Perdana

Senin, 23 September 2019 - 09:03 WIB
Juara di Korea, Karolina Muchova Angkat Trofi WTA Perdana
Juara di Korea, Karolina Muchova Angkat Trofi WTA Perdana
A A A
SEOUL - Karolina Muchova meraih trofi WTA pertamanya di Korea Open setelah mengalahkan Magda Linette di final yang digelar di Seoul, Minggu (22/9). Unggulan ketiga Karolina Muchova harus menunggu enam jam untuk ke lapangan setelah tertunda hujan.

Saat final dilanjutkan, petenis Republik Ceko itu memastikan merebut gelar WTA perdananya dengan kemenangan 6-1, 6-1 atas unggulan 4 tersebut dalam satu jam delapan menit. Dalam pertemuan sebelumnya, Linette menang atas Muchova dalam 2 jam 45 menit di perempat final Bronx bulan lalu, dengan skor 6-7 (4), 6-4, 7-6 (3).

Namun, dalam final Korea Open, Muchova nyaris tak tersentuh ketika petenis Ceko itu, yang kalah di final pertamanya di kandang di Praha pada bulan Mei oleh Jil Teichmann, berusaha untuk mencapai prestasi terbaiknya.

Superioritas Muchova atas Linette sangat terasa. Berbeda dengan pertemuan pertama yang berlangsung sengit, Muchova mengendalikan permainan. Di set pertama, Muchova hanya memberikan satu angka buat Linette yang dipaksa menyerah 6-1.

Dominasi Muchova di set kedua semakin terasa dengan memanfaatkan 15 kesalahan yang dilakukan Linette. Muchova mampu melancarkan 4 kali servis aces yang membuatnya unggul 3-0. Muchova semakin melaju untuk memimpin 5-1 dan merebut set kedua 6-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)