Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal

Rabu, 25 September 2019 - 01:17 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal
Susunan Pemain Barcelona vs Villarreal
A A A
BARCELONA - Barcelona menurunkan trisula mautnya yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Griezmann saat menjamu Villarreal di Stadion Camp Nou, Rabu (25/9/2019) WIB. Kemenangan melawan Villarreal akan menandai titik balik Barcelona sekaligus mengurangi tekanan yang kini dihadapi pelatih Ernesto Valverde.

Menilik rekam jejak, Barcelona selalu tampil trengginas setiap kali bermain di depan pendukungnya alias belum terkalahkan. Real Betis dan Valencia pernah merasakan keganasan klub asal Catalunya selama tampil di Camp Nou. (Baca juga: Preview Barcelona vs Villarreal: Menandai Titik Balik Barcelona )

Perhitungan gol Lionel Messi dkk dalam dua laga kandang tersebut juga menyilaukan mata, sebab Barcelona mampu mengalahkan dua lawannya dengan skor 5-2. Artinya, laga tengah pekan Liga Spanyol ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk mengembalikan kejayaan Barcelona

Kehadiran Messi diharapkan mampu memberikan magis buat permainan Barcelona. Apalagi ini akan merupakan laga ke-400 bersama Blaugrana di Liga Spanyol dan dia bakal tercatat sebagai pemain kedua non-Spanyol yang mengoleksi perhitungan setelah Donato (415).

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Junior; Busquets, S. Roberto, Arthur; Messi, Suarez, Griezmann.

Villarreal: Asenjo; Rubén Peña, Albiol, Pau Torres, Quintillà; Chukwueze, Anguissa, Iborra, Cazorla, Ontiveros; Gerard Moreno.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7393 seconds (0.1#10.140)