PSS Sleman Siap Bangkit Usai Dipermak Arema

Kamis, 26 September 2019 - 21:00 WIB
PSS Sleman Siap Bangkit Usai Dipermak Arema
PSS Sleman Siap Bangkit Usai Dipermak Arema
A A A
YOGYAKARTA - PSS Sleman siap bangkit usai dipermak Arema FC empat gol tanpa balas. Tim Super Elang Jawa bertekad mencapai hasil maksimal saat menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019).

Seperti diketahui dalam dua pertandingan terakhir, tim besutan Seto Nurdiyantoro belum bisa meraup tiga angka. Sebelum dihajar Singo Edan di Malang, PSS juga tak mampu mengalahkan Persipura Jayapura setelah bermain imbang 1-1.

Dan laga kandang akhir pekan ini akan dijadikan momen kebangkitan PSS. "Kita berharap bisa tampil maksimal di kandang sendiri. Ya, kalau target di kandang jelas harus bisa meraih tiga poin," kata Seto, Kamis (26/9/2019).

Juru taktik asal Sleman ini mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal. Meski demikian dia tetap waspada pada tim tamu.

Mengingat Laskar Sapeh Kerrab secara kualitas masih di atas tuan rumah. Itu kalau lihat di tabel klasemen sementara. PSS masih bertengger diperingkat tujuh dengan koleksi 28 poin. Sedanhkan Madura United bertahan di posisi tiga dengan raihan 34 poin.

"Ya, di klasemen memang Madura United lebih baik dari kami. Mereka juga memiliki kualitas pemain di atas rata-rata. Namun kami tetap akan berusaha keras untuk meraih hasil optimal," tutur Seto.

Seto mengaku sudah melakukan evaluasi dari laga sebelumnya. Bahkan secara jantan dirinya tidak mau menyalahkan perjuangan anak didiknya di lapangan.

Seto justru mengakui bahwa, dirinya kalah dalam adu strategi dengan tim pelatih Arema FC. "Saya kira evaluasi kekalahan lawan Arema kemarin, salah satunya yang harus dievaluasi pelatihnya ini. Harus lebih cerdas," tambahnya.

"Sudah tentu saya mengevaluasi diri saya sendiri. Saya berharap bisa lebih baik lagi hadapi Madura United," Pungkas Seto.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)
pixels