Atletico Madrid vs Real Madrid, Zidane : Kami Pantas Menang!

Minggu, 29 September 2019 - 08:35 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid, Zidane : Kami Pantas Menang!
Atletico Madrid vs Real Madrid, Zidane : Kami Pantas Menang!
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa timnya sudah melakukan cukup banyak hal untuk meraih kemenangan saat melakoni El Derbi melawan Atletico Madrid. Zidane melihat peluang timnya lebih terbuka mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dinihari.

Peluang yang dimaksud Zidena itu terjadi lewat aksi Karim Benzema. Sayangnya tandukan kepala pemain asal Prancis itu masih mampu diblok kiper Jan Oblak. (Baca juga : Duel Atletico Madrid vs Real Madrid Berakhir Imbang )

Meski bisa menerima hasil akhir, Zidane tetap menyayangkan peluang terbuang tersebut. “Kami pantas mendapatkan hal lebih, namun yang harus saya lakukan adalah menyelamati para pemain karena kami kembali tampil kompak dan meraih clean sheet,” kata Zidane seusai laga dikutip Goal.

“Ini bukan hanya soal intensitas, namun yang terpenting adalah kekuatan kami. Kami melihat tim kuat Madrid pada pertandingan ini, karena kami tidak banyak diserang. Kami memang kurang kreativitas, tapi kami senang dengan apa yang kami lakukan.”

Sementara mengomentari pemainan Eden Hazard, Zidane mengatakan kalau pemain asal Belgia itu perlu beradatasi lebih lama lagi. Pada pertandingan tersebut, Hazard belum bisa menampilkan aksi terbaiknya dan ditarik keluar di menit 77 dan digantikan James Rodriguez.

“Dia belum bisa maksimal. Kami harus terus mendukungnya. Dia sudah tampil bagus, namun kami tidak memiliki banyak peluang. Kami harus menekankan kerja semua pemain. Kami ingin dia mencetak gol karena itu akan membuatnya sedikit melupakan tekanan, namun tidak ada masalah, kami yakin itu akan datang.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)
pixels