Preview Real Madrid vs Club Brugge: Terselip Dendam Lama

Selasa, 01 Oktober 2019 - 06:00 WIB
Preview Real Madrid vs Club Brugge: Terselip Dendam Lama
Preview Real Madrid vs Club Brugge: Terselip Dendam Lama
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi klub Belgia, Club Brugge di matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2019/2020. Kemenangan jadi target El Real di laga tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019) dini hari waktu Indonesia. Madrid berambisi menang lantaran di matchday pertama mereka dikalahkan Paris Saint Germain dengan skor 0-3.

Pertandingan nanti akan bersejarah bagi kedua tim. Pasalnya, laga ini menjadi pertemuan pertama antara Madrid dan Brugge sejak Piala Champions Champions 1976-1977. Pada saat itu Club Brugge menang agregat 2-0 dan berhak maju ke babak selanjutnya.

Real Madrid bermaksud menuntaskan dendam lama itu. Namun, performa tim belum stabil. Di ajang Liga Champions, mereka menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhit. Sedangkan di ajang La Liga, El Real baru saja ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0.

Brugge sendiri berstatus sebagai underdog pada di Grup A Liga Champions 2019/2020. Meski demikian, mereka masih tercatat sebagai satu-satunya tim Belgia yang mencapai final Piala Eropa setelah kalah dari Liverpool pada 1978.

Mampukah Real Madrid mengalahkan Club Brugge yang punya sejarah panjang di Liga Champions? Atau penampilan Real Madrid yang labil akan kembali berlanjut?

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Hazard

Club Brugge: Mignolet; Deli, Mitrovic, Mata; Ricca, Rits, Vanaken, Vormer, Diatta; Dennis, Okereke
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)