Ini Skuad Real Madrid Saat Jumpa Galatasaray di Liga Champions

Senin, 21 Oktober 2019 - 19:49 WIB
Ini Skuad Real Madrid Saat Jumpa Galatasaray di Liga Champions
Ini Skuad Real Madrid Saat Jumpa Galatasaray di Liga Champions
A A A
MADRID - Zinedine Zidane harus mengesampingkan dulu spekulasi masa depannya bersama Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu perlu memusatkan perhatiannya saat menyusun strategi jelang bentrok Galatasaray di Liga Champions. Sebab, dia masih belum bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Real Madrid mendapat sorotan lantaran dipermalukan Real Mallorca 0-1 pada partai terbaru La Liga. Cerita serupa bisa saja terjadi saat Los Blancos meladeni Galatasaray pada partai ketiga penyisihan Grup A Liga Champions di Turk Telekom Stadyumu, Rabu (23/10).

Pasalnya, sama seperti ketika dipermalukan Mallorca, Real Madrid masih belum bisa menurunkan Luka Modric, Gareth Bale dan Lucas Vazquez karena masih menjalani proses pemulihan. Zidane memutuskan tidak membawa ketiganya ke Turki.

Kabar baiknya Toni Kroos, Eden Hazard dan Dani Carvajal bisa ikut melawan Galatasaray. Selain itu, Eden Hazard yang sempat absen karena harus pulang untuk menemani istrinya yang akan melahirkan anak keempat, kemungkinan bisa merumput lagi.

Setidaknya itu bisa meringankan beban Real Madrid yang wajib mengalahkan Galatasaray jika masih ingin melaju ke babak gugur. Soalnya, wakil La Liga itu menjadi juru kunci lantaran baru meraih satu poin, hasil satu imbang dan satu kalah. Saat ini Karim Benzema dkk tertinggal lima poin dari Paris Saint Germain.

Berikut Skuad Real Madrid untuk menghadapi Galatasaray
Kiper:
Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.
Bek:
Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy.
Gelandang:
Toni Kroos, Casemiro, Fede Valverde, James Rodriguez, Isco.
Penyerang:
Eden Hazard, Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)