Arti Kemenangan Tottenham Buat Mauricio Pochettino

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:08 WIB
Arti Kemenangan Tottenham Buat Mauricio Pochettino
Arti Kemenangan Tottenham Buat Mauricio Pochettino
A A A
LONDON - Mauricio Pochettino bisa sedikit bernapas lega. Tekanan yang dihadapinya di musim ini mulai bisa diatasi. Ya, kemenangan Tottenham Hotspur atas Red Star Belgrade di penyisihan Grup B Liga Champions mempunyai arti penting buat pelatih asal Argentina itu.

Sebelum berlaga di Tottenham Hotspur, Rabu (23/10/2019) dinihari, Pochettino mendapatkan sorotan. Maklum dari tiga pertandingan terakhir Spurs belum sekalipun merasakan kemenangan. Bahkan di matchday kedua Liga Champions, Spurs dihajar Bayern Muenchen dengan skor telak 2-7. (Baca juga : Tottenham Hotspur Pesta Gol di Gawang Red Star Belgrade )

Tak heran kalau kemenangan atas wakil Serbia dinihari tadi memberikan harapan baru buat Pochettino dan tim. Ia pun ingin menegaskan kalau kondisi timnya saat ini baik-baik saja, Bahkan, ia berseloroh jika memang benar suasana kamar ganti Spurs memanas akibat hasil kurang memuaskan sebelum pesta gol ke gawang Red Star, Pochettino akan memberikan para pemain hari libur. (Baca juga : Tottenham Hotspur Pesta Gol, Harry Kane : Jalan Masih Panjang )

"Saya kira sekarang saatnya untuk tetap tenang. Ini hasil yang bagus tetapi hanya tiga poin. Sekarang kami memiliki banyak permainan tangguh yang akan datang. Kami harus solid. Saya ingin mereka semua segar, itulah sebabnya besok mereka akan libur, Anda tahu untuk menghentikan semua rumor yang ada,: ungkapnya dilansir Reuters.

"Tentu saja Kamis kami akan mulai berlatih dan mempersiapkan pertandingan pada hari Minggu. Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Beberapa bulan yang lalu kami memainkan final melawan Liverpool dan sekarang kami akan kembali main di Anfield. Suasana yang hebat, dengan semua percaya diri untuk pergi ke sana dan mencoba untuk memiliki kinerja yang sangat baik lagi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)