Duel Kelas Berat Inggris, David Price Yakin Bekuk Derek Chisora

Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:25 WIB
Duel Kelas Berat Inggris,...
Duel Kelas Berat Inggris, David Price Yakin Bekuk Derek Chisora
A A A
LONDON - David Price memiliki senjata komplet untuk mengalahkan Derek Chisora dalam pertarungan dua petinju Kelas Berat Inggris akhir pekan ini. Namun, kurangnya persiapan bisa membuat Price kesulitan menghadapi Chisora dalam partai tambahan duel unifikasi Kelas Ringan Super antara Regis Prograis vs Josh Taylor di The O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (26/10).

Petinju Kelas Berat David Allen memberikan penilaian tersebut setelah dia merasakan dahsyatnya pukulan Price saat kalah pada 20 Juli lalu. Sejak kekalahan yang menyebabkan mata dan wajahnya bonyok tersebut, Allen menjadi sparring Price menjelang melawan Chisora.

Price menjadi petinju pengganti Joseph Parker yang mengundurkan diri karena terkena gigitan laba-laba. Allen mengatakan, Price yang berusia 36 tahun itu memiliki keyakinan dapat memenangkan bentrokan melawan Chisora.

’’Dia tahu itu menjadi pertanyaan besar. Dia tahu itu singkat, tapi dia benar-benar percaya itu pertarungan yang bisa dimenangkannya, dan dia akan menang. Saya tertarik tentang bagaimana hasilnya,"ujar Allen.

Kendati persiapan Price melawan Chisora terbilang pendek, namun kekurangan itu ditutupi dengan teknik bertinjunya. "Saya tidak berpikir dia memukul cukup keras untuk mengakhirinya dengan satu pukulan. Chisora adalah pria yang luar biasa tangguh, namun, dia memiliki semua senjata untuk membuat Derek Chisora terlihat sangat konyol dan memukulinya, dan menghentikannya dalam hal yang sama cara yang dia lakukan padaku,"paparnya.

Di sisi lain, Chisora yang dalam pertarungan terakhir memukul KO Artur Szpilka, semakin menunjukkan kesiapannya. Allen takut bahwa Price bisa kewalahan akhir pekan ini. "Kurasa Chisora menghentikan David," katanya. "Idealnya David bisa melakukannya dengan sedikit lebih banyak waktu. Saya pikir Chisora gaya semuanya salah baginya.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)