Usai Habisi Red Star, Kane Ingin Bungkam Liverpool

Kamis, 24 Oktober 2019 - 01:00 WIB
Usai Habisi Red Star, Kane Ingin Bungkam Liverpool
Usai Habisi Red Star, Kane Ingin Bungkam Liverpool
A A A
LONDON - Harry Kane meminta kepada rekan setimnya di Tottenham Hotspur untuk memanfaatkan momentum di Liga Champions agar bisa meraih kemenangan serupa di Liga Primer. Dia berharap sukses melibas Red Star Belgrade 5-0 dapat menambah motivasi The Lilywhites saat nanti melawan Liverpool.

Tottenham Hotspur mengawali musim ini dengan cukup mengecewakan. Mereka hanya memenangkan tiga dari sembilan laga pembuka di Liga Primer. Tereliminasi di fase awal di Piala EFL, dan gagal memenangi salah satu dari dua partai pertama di penyisihan Grup B Liga Champions.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga sempat melewati tiga pertandingan beruntun disemua kompetisi tanpa kemenangan. Namun, pasukan Mauricio Pochettino akhirnya bisa keluar dari situasi buruk itu dengan meraih poin penuh di Tottenham Hotspur Stadium, semalam.

Pada laga tandang itu, anggota lini depan Tottenham Hotspur sukses mengoyak gawang lawan. Kane dan Son Heung-Min masing-masing menyubang dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dihasilkan Erik Lamela. Tentunya ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Menurut Kane kemenangan atas Red Star bisa dijadikan momentum bagi Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (27/10). Terlebih laga tandang itu menjadi kesempatan untuk membalaskan dendam.

“Ini semua tergantung bagaimana kami memanfaatkannya. Ini satu kemenangan, satu hasil. Saat menjadi tuan rumah, kami pasti diharapkan untuk menang. Karena itu, kami harus tetap fokus dan menularkan momentum positif ini ke Liga Primer,” ujar Kane, dilansir skysport.

Pertandingan melawan Liverpool akhir pekan nanti dipastikan bakal membuka lagi kenangan pahit Tottenham Hotspur saat final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, ambisi Serge Aurier dkk menguasai Eropa untuk pertama kalinya harus kandas akibat kalah 0-2.

Ketika itu gol Mohamed Salah dan Divock Origi membawa The Reds memenangi Liga Champions keenamnya. Artinya, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Liverpool dan Tottenham Hotspur sejak final Liga Champions.

Itu pula yang menjadi motivasi Kane. Mengingat di final Liga Champions musim lalu tidak mampu memberi kontribusi bagi Tottenham Hotspur, kali ini penyerang berusia 26 tahun itu bertekad menjebol gawang Liverpool.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6746 seconds (0.1#10.140)