Derek Chisora Samakan David Price Domba Yang Pergi Ke Rumah Jagal

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 07:40 WIB
Derek Chisora Samakan David Price Domba Yang Pergi Ke Rumah Jagal
Derek Chisora Samakan David Price Domba Yang Pergi Ke Rumah Jagal
A A A
LONDON - Derek Chisora mengintimidasi David Price jelang duel perebutan sabuk Kelas Berat WBO Intercontinental di The O2 Arena, London, Sabtu (26/10) besok. Chisora menyamakan Price dengan "domba yang pergi ke rumah jagal" saat konferensi pers jelang duel.

Arti dari kalimat intimidasi itu menganggap Price akan menjaid korban keganasan Chisora yang lebih berpengalaman. Chisora pun akan menmbuat Price menyesal bertarung dengannya.

"Itu seperti domba yang pergi ke rumah jagal. Dengar, Aku tidak perlu menjual apa pun. Kamu tidak mengerti,’’kata Chisora. "Itu kamu. Aku akan menghukummu, kamu tidak mengerti."

Price dengan tenang merespons intimidasi Chisora yang sudah dianggapnya sebagai sahabat. "Saya tahu Derek membutuhkan pertarungan itu. Karena, hal terakhir yang Derek butuhkan adalah menjabat tangan saya, karena kami saling menyukai, dan itu keren. Itu baik-baik saja. Ini bisnis, 100 persen,"ujarnya.

Chisora ​​dan Price saling tersenyum dalam pertarungan pertama mereka tetapi kedua pesaing Kelas Berat itu menyadari pentingnya pertarungan mereka kali ini. "Dia orang paling sulit yang pernah kena pukul, di belakang Deontay Wilder. David Price bukan mainan! Ketika seorangpetinju tampil nothing to lose, mereka sangat berbahaya,"kata David Haye, manajer Chisora, mengomentari sosok Price.

Tapi Chisora ​​mengancam akan mengakhiri pertarungan dengan cepat. Petinju berjuluk The War itu tak sabar untuk menyingkirkan Price. "Semua orang memiliki kekuatan dalam pertarungan tinju. Dia harus menyadari apa yang bisa saya lakukan,’’katanya. "Bing, bing, bom, dia tersingkir!"

Price, yang menghadapi Chisora sebagai petinju pengganti Joseph Parker yang mengundurkan diri setelah digigit laba-laba, membalas. "Saya berharap ini akan menjadi pertarungan yang panjang dan perjuangan yang menyakitkan untuk Derek karena akurasi saya adalah titik jitu. Saya mengharapkan kemenangan KO,"koarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9532 seconds (0.1#10.140)