David Price Hipnotis Derek Chisora Jadi Selemah Kucing

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 13:52 WIB
David Price Hipnotis Derek Chisora Jadi Selemah Kucing
David Price Hipnotis Derek Chisora Jadi Selemah Kucing
A A A
LONDON - Ada yang tidak biasa dalam sesi timbang badan David Price dan Derek Chisora menjelang pertarungan Kelas Berat WBO Intercontinental di The O2 Arena, London, Inggris, hari ini. Petinju Kelas Berat Inggris itu mengaku menghipnotis Derek Chisora.

Dalam timbang badan, Chisora yang mengenakan kacamata hitam, bandana motif bendera Inggris dan topi bertulisan WAR, sangat dingin sikapnya. Bersembunyi di balik kacamata hitamnya, Chisora menatap Price. Tak takut, Price pun balas menatap Chisora ketika kedua petarung saling psywar


Chisora sepertinya seddang mempermainkan pikiran Price dengan sengaja berdandan seperti itu. Ditanya tentang upaya Chisora dalam permainan pikiran, Price bersikeras bahwa dia telah memperoleh keunggulan psikologis atas saingan sesama petinju Kelas Berat Inggris. ’’Tidak ada kemungkinan hal itu terjadi, "kata Price kepada Sky Sports." Aku hanya baik dan tenang dan benar-benar santai,’’selorohnya.

"Saya baru saja mengatakan kepadanya, meskipun saya tidak bisa melihat melalui kacamata hitamnya, saya sudah menatap matanya, saya bisa menghipnotisnya. Saya telah mengambil pelajaran tentang cara menghipnotis,’’ujarnya.

"Memberitahunya bahwa dia akan menjadi selemah kucing. Dia berkata 'ini satu-satunya kesempatan yang akan kamu miliki', tapi kamu tahu, aku menantikannya. "Inilah masalahnya, menguji diri saya melawan tim kelas atas, kelas berat dan ini akan menjadi pertarungan hebat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)