Kejutan Tumbangnya Unggulan Teratas Grup Merah di Final WTA

Selasa, 29 Oktober 2019 - 08:51 WIB
Kejutan Tumbangnya Unggulan Teratas Grup Merah di Final WTA
Kejutan Tumbangnya Unggulan Teratas Grup Merah di Final WTA
A A A
SHENZHEN - Kejutan terjadi dengan tumbangnya unggulan teratas ganda putri, Elise Mertens/Aryna Sabalenka di Final WTA 2019. Juara US Open itu harus mengakui ketangguhan unggulan delapan, Anna-Lena Groenefeld/Demi Schuurs dengan rubber game 5-7, 6-1, 7-10 di Shenzhen Bay Sports Center, Shenzhen, China.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memainkannya beberapa minggu lalu di Wuhan, dan mereka mengalahkan kami dengan skor mudah, tetapi kami tahu itu pertandingan yang sulit karena kami kehilangan banyak poin,"Kata Groenefeld.

Duo Jerman dan Belanda itu mengakhiri pertandingan di Grup Merah dengan kemenangan besar. Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan dari unggulan teratas tersebut saat bertemu di semifinal Wuhan Open.

Dalam tiebreak yang menentukan, Groenefeld/Schuurs langsung melejit dengan memenangkan enam dari tujuh poin pertama, tetapi harus menahan ketegangan karena juara AS Terbuka mendapatkan memperkecil defisit 7-3. ’’Kami mencoba menjadi agresif dan kami sangat senang dengan penampilan malam ini,"ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)