Messi Kembali 'Berulah', Valverde Kehabisan Kata-kata

Rabu, 30 Oktober 2019 - 09:56 WIB
Messi Kembali Berulah,...
Messi Kembali 'Berulah', Valverde Kehabisan Kata-kata
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde bingung atas 'ulah' Lionel Messi. Ia mengaku kehabisan kata-kata untuk memuji atau menggambarkan bagaimana sosok Messi yang mencetak dua gol saat Blaugarana menggulung Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

Pada pertandingan kandang di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dinihari, Messi tak hanya mencetak dua gol. Ia menjadi aktor pula atas lahirnya dua gol lainnya yang salah satunya dibuat Arturo Vidal.

"Apa lagi yang bisa dikatakan tentang dia? Saya kehabisan kata-kata. Kami selalu tahu bahwa ia akan tampil, apa pun pertandingannya," kata Valverde dikutip Livescore.

"Bakatnya tidak sebanding dengan apa pun. Faktanya adalah setiap kali dia menyentuh bola, sesuatu yang istimewa terjadi. saya hanya tidak tahu harus berkata apa."

Valverde menambahkan bintang asal Argentina itu akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai mengalami cedera. "Ketika Leo mendapatkannya (permainan terbaiknya), sesuatu yang buruk akan terjadi pada saingannya."

"Dia memiliki bakat yang tidak dimiliki siapa pun. Dia lolos dari siapa pun dan bukan hanya dia bisa bermain secara individu tetapi dia melakukan hal-hal yang tidak dilihat siapa pun," imbuh Valverde.

Dengan kemenangan ini, Barcelona menggeser posisi Granada dari puncak klasemen dengan poin 22 atau selisih dua angka. "Kami sangat menghargai apa yang kami lakukan. Kami sudah mengingat apa yang telah kami lakukan tetapi kami ingin melihat ke depan dan memenangkan liga ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9643 seconds (0.1#10.140)