Juara Bertahan Alexander Zverev Akhirnya Lolos Ke Final ATP

Kamis, 31 Oktober 2019 - 07:45 WIB
Juara Bertahan Alexander Zverev Akhirnya Lolos Ke Final ATP
Juara Bertahan Alexander Zverev Akhirnya Lolos Ke Final ATP
A A A
PARIS - Juara bertahan Alexander Zverer menjadi pemain tunggal putra ketujuh yang lolos ke Final ATP 2019 yang akan diadakan di The O2, London, Inggris pada 10-17 November. Petenis Jerman berusia 22 tahun itu akan tampil untuk ketiga kalinya bersama Rafael Nadal, Novak Djokovic, Roger Federer, Daniil Medvedev, Dominic Thiem, dan Stefanos Tsitsipas di Final ATP musim ini.

Tahun lalu, Zverev meraih gelar terbesar dalam karirnya di Final ATP, menjadi pemain pertama yang mengalahkan Roger Federer dan Novak Djokovic dalam 10 tahun terakhir ketika keduanya berada di lapangan (2007-15, 2018). Dia adalah petenis Jerman pertama yang juara Final ATP sejak Boris Becker pada 1995 dan juara akhir tahun termuda sejak Djokovic, berusia 21, pada 2008.

"Saya benar-benar senang lolos ke tahun ketiga berturut-turut," kata Zverev. “Memenangkan gelar di sana tahun lalu telah menjadi puncak karir saya sejauh ini. Saya memiliki kenangan yang luar biasa dari The O2. "

Zverev, yang mengamankan tempatnya di lapangan delapan pemain setelah sejumlah pesaing Race To London tersingkir dalam babak kedua Paris Masters. Zverev telah mencatat lebih dari 40 kemenangan untuk musim keempat berturut-turut.

Zverev meraih trofi ATP Tour ke-11 pada Mei, memenangkan tiga pertandingan tiga set berturut-turut di Geneva Open. Dia juga finis sebagai runner-up di Abierto Mexicano Telcel pada Maret dan di Shanghai Masters awal bulan ini. Selain itu, dia maju ke perempat final Roland Garros untuk tahun kedua berturut-turut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)