KSI vs Logan Paul - Nafsu Youtuber Hancurkan Petinju Pro

Selasa, 05 November 2019 - 07:16 WIB
KSI vs Logan Paul - Nafsu Youtuber Hancurkan Petinju Pro
KSI vs Logan Paul - Nafsu Youtuber Hancurkan Petinju Pro
A A A
LAS VEGAS - KSI melontarkan sesumbar bisa menghancurkan petinju profesional setelah memukul KO seterunya, Logan Paul. Kedua YouTuber itu duel ulang resmi di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu WIB, saat mereka bertarung tanpa pengawal untuk pertama kalinya.

Superstar media sosial Inggris itu bersumpah untuk menunjukkan "kekuatan tersembunyi" -nya terhadap Logan Paul. Dia bersikukuh memiliki kemampuan untuk mengguncang tinju profesional.

’’Saya terobsesi dengan tinju, saya tidak bisa mengatakan itu dua atau tiga tahun yang lalu, tetapi sekarang saya sudah haus bertinju,"kata KSI secara eksklusif kepada Sky Sports.

"Saya berencana melakukan lebih banyak pertarungan, mengapa saya harus berhenti, saya dalam kondisi terbaik dalam hidup saya. Ini bekerja dengan baik dengan apa yang ada dalam pikiran saya,’’lanjutnya petinju bernama lengkap Olajide William Olatunji itu.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi juara dunia, tapi saya pasti bisa melawan petinju pro lainnya dan mengalahkan mereka. Saya akan mengambil peluang yang masuk akal sebelum saya sampai pada titik di mana saya memutuskan untuk menggantungkan sarung tangan.

KSI sangat bernafsu mengulang kemenangan saat merobohkan Logan di pertemuan pertama saat masih amatir. "Aku memiliki kekuatan tersembunyi dan sekarang, tanpa pengawal, aku akan masuk ke sana dan menjatuhkan (Logan Paul). Aku belum pernah menjatuhkan seseorang dengan benar, aku pernah bertarung, tapi tidak di depan publik."

KSI berharap mendapat pengakuan bahkan dari para kritikus paling keras setelah mendedikasikan dirinya untuk tinju. "Saya berlatih seperti petinju pro, saya tidak hanya bersantai dan bermain-main. Saya menonton dan memahami tinju setiap hari, berusaha meningkatkan IQ saya. Ini sangat serius. Begitu orang memahaminya, mereka akan menghargainya. Lebih banyak lagi,’’paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6427 seconds (0.1#10.140)