Perang Bintang 8 Petenis Masa Depan Next Gen ATP, Ini Profilnya

Selasa, 05 November 2019 - 09:55 WIB
Perang Bintang 8 Petenis Masa Depan Next Gen ATP, Ini Profilnya
Perang Bintang 8 Petenis Masa Depan Next Gen ATP, Ini Profilnya
A A A
MILAN - Perang Bintang 8 Petenis Masa Depan Next Gen ATP 2019 siap mengguncang Milan, Italia, hari ini. Delapan petenis masa depan yang masuk Top 100 Rangking Dunia ATP akan memamerkan skillnya untuk menjadi yang terbaik tahun ini.

Alex de Minaur
Petenis Australia ini adalah juara ATP Tour tiga kali termuda pada tahun 2019, dan satu dari hanya enam pemain yang merebut setidaknya tiga trofi tingkat tur musim ini. Finalis Next Gen ATP tahun lalu itu mencapai puncak karier di peringkat 18 pada 28 Oktober, dan dia mencatat rekor 34 kemenangan dalam karier.

De Minaur, yang telah meraih tiga kemenangan atas petenis Top 10 pertamanya musim ini, mengalami lompatan rangking luar biasa setelah sebelumnya di luar Top 200 dua tahun lalu.

Frances Tiafoe
Juara Delray Beach 2018 itu menembus 30 Besar di Peringkat ATP dengan menghuni posisi 29 dunia pada 11 Februari. Terobosan itu terjadi setelah Tiafoe mencapai perempat final Grand Slam pertamanya di Australia Terbuka, dia mengalahkan petenis nomor 6 dunia, Kevin Anderson dan juara Nitto ATP Finals 2017 Grigor Dimitrov.

Tiafoe mencapai lima perempat final tingkat tur musim ini, dan ini adalah tahun kedua berturut-turut di mana dia lolos ke Final Next Gen ATP.

Miomir Kecmanovic
Mantan petenis nomor 1 dunia junior ini mencapai final ATP Tour pertamanya di Antalya. Dia mendapatkan semua 22 kemenangan tingkat tur karirnya tahun ini, dan naik ke posisi tertinggi dalam kariernya di peringkat 47 dunia pada 9 September.

Kecmanovic adalah pemain Serbia terakhir yang tersisa di BNP Paribas Open, tempat dia maju ke babak keempat. Dia mengklaim kemenangan 10 besar pertamanya melawan Alexander Zverev di Cincinnati

Ugo Humbert
Pemain Prancis ini adalah yang terakhir yang kehilangan tempat di Final Next Gen ATP tahun lalu. Dia menggunakannya sebagai motivasi untuk melakukan debutnya di Milan pada 2019.

Humbert mencapai tiga semifinal ATP Tour pertamanya musim ini, dan masuk ke Top 50 setelah mencapai putaran keempat di Wimbledon. Peringkatnya naik ke posisi 46 dunia pada 22 Juli.

Casper Ruud
Harapan Norwegia ini mengikuti jejak ayah dan pelatihnya, Christian Ruud. Dia mencapai final ATP Tour pertamanya di Houston, dan juga membuat dua semi-final dan dua perempat final pada 2019, sambil memenangkan 22 pertandingan terbaik..

Ruud naik ke peringkat ATP tertinggi dalam karirnya di posisi 54 pada 12 Agustus, 15 setrip dari posisi tertinggi ayahnya, 39 dunia.

Mikael Ymer
Pemain asal Swedia, saudara dari sesama pemain Elias Ymer, merebut empat gelar ATP Challenger Tour pertamanya tahun ini dengan rekor 39-10. Dia akan menjadi pemain pertama dari negaranya yang finis di peringkat 100 Besar peringkat ATP akhir tahun. sejak Robin Soderling yang menembus 13 dunia pada tahun 2011.

Ymer masih berada di posisi 288 Dunia ketika Final ATP 2018 Next Gen berlangsung. Sekarang dia menempati peringkat 74 dunia

Alejandro Davidovich Fokina
Petenis Spanyol ini naik 149 peringkat ATP Ranking untuk mencetak posisi tertinggi dalam karirnya di posisi 82 dunia setelah mencapai semifinal ATP Tour pertamanya di Estoril dan memenangkan dua gelar ATP Challenger Tour. Dia mendapatkan rekor Challenger 34-11 tahun ini.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut di mana petenis Spanyol telah berkompetisi di Milan, setelah Jaume Munar membuat semifinal tahun lalu.

Jannik Sinner
Petenis Italia berusia 18 tahun ini adalah pemain termuda di lapangan. Dia memenangkan dua gelar ATP Challenger Tour musim ini, yang pertama membuatnya menjadi pemenang Challenger Italia termuda.

Sinner, yang mengklaim kemenangan ATP Masters 1000 pertamanya di Roma tahun ini, adalah pemain termuda di Top 100.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)