Raheem Sterling Ditawar Real Madrid Rp1,27 Triliun

Selasa, 05 November 2019 - 10:03 WIB
Raheem Sterling Ditawar Real Madrid Rp1,27 Triliun
Raheem Sterling Ditawar Real Madrid Rp1,27 Triliun
A A A
MADRID - Real Madrid tengah menggoda Raheem Sterling untuk pindah. Klub berjuluk El Real disebut-sebut telah membuat tawaran fantastis.

Dikutip Sky Sports, Selasa (5/11/2019) waktu Indonesia, beberapa perwakilan El Real diterbangkan ke Inggris untuk menyaksikan Sterling berlaga. Klub juga sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta pound atau setara Rp1,27 triliun untuk menggaet winger Manchester City tersebut.

Meski demikian, dalam laporan yang sama disebutkan bahwa presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, menyadari proses transfer tidak akan mudah. Pasalnya, City mematok harga Sterling sebesar 150 juta pound atau Rp2,71 triliun.

Oleh karena itu Real Madrid akan memberikan bonus cuma-cuma 'berupa' Gareth Bale yang masih menyandang nama besar tetapi tidak laku bermain di Real Madrid. Pertanyaannya, apakah Manchester City berminat mengguanakan jasa Bale?

"Secara pribadi, Guardiola (pelatih Manchester City, red) tidak berminat mendatangkan pemain Wales berusia 30 tahun itu," demikian kutipan laporan Sky Sports.

Menarik untuk mengetahui kelanjutan kisah perburuan Sterling yang akan dilakukan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin. (Baca juga: Kalah Lagi, Capello Sebut Milan Tidak Punya Kepribadian )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)
pixels