Man City vs Real Madrid, Varane Yakin Madrid Bisa Balikkan Keadaan

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:10 WIB
loading...
Man City vs Real Madrid,  Varane Yakin Madrid Bisa Balikkan Keadaan
Raphael Varane yakin Real Madrid bisa membalikkan kedudukan saat bertandang ke Man City. Foto : Sportkeeda
A A A
MADRID - Raphael Varane sadar kalau leg kedua babak 16 Besar Liga Champions bukanlah hal mudah bagi Real Madrid . Namun dengan pengalaman yang ada, Varane yakin bisa membalikkan keadaan saat bertandang ke Manchester City .

Bicara peluang, The Citizens kini lebih diuntungkan. Selain mereka akan tampil di kandang, Etihad Stadium, pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Madrid juga kehilangan salah satu benteng pertahanan, Sergio Ramos . (Baca juga : Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester )

Inilah yang bakal menambah berat pekerjaan Varane di lini pertahanan Madrid. Tapi, katanya, Madrid punya pengalaman bermain dengan kondisi yang akan dihadapi nanti. (Baca juga : Kembali ke Pink, Madrid Coba Abaikan Kutukan Warna Cerah )

"Kami memiliki pengalaman dalam peristiwa besar. Jadi kami mendekati dengan mungkin sedikit lebih tenang, tetapi selalu dengan tekad yang sama. Dan di atas semua itu, kami tahu jebakan yang harus dihindari. Ini adalah sedikit pengalaman yang kami miliki selama beberapa tahun terakhir," ungkap pemain asal Prancis itu dilansir Sportkeeda, Senin (3/8/2020). (Baca juga : Benzema: Madrid Sudah Lupakan La Liga, Fokus Hadapi Man City )

Di sisi lain, Madrid pun punya sedikit waktu rehat lebih banyak. "Tidak ada pertandingan sebelumnya, jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Ini benar-benar akan menjadi tim terbaik pada hari itu," katanya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)