Preview Real Madrid vs Galatasaray: Siasat Melawan Badai Cedera

Rabu, 06 November 2019 - 08:00 WIB
Preview Real Madrid vs Galatasaray: Siasat Melawan Badai Cedera
Preview Real Madrid vs Galatasaray: Siasat Melawan Badai Cedera
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Galatasaray di matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Kemenangan jadi harga mutlak bagi tuan rumah.

Pertandingan di Grup A tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (7/11/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 03.00WIB.

Di Grup A, posisi El Real belum aman. Mereka tertahan di posisi kedua dengan perolehan empat poin, tertinggal lima angka di belakang Paris Saint Germain yang tengah memuncaki klasemen.

Sayangnya, Real Madrid masih tanpa bantuan Marco Asensio dan Nacho karena cedera lutut. Begitu pun halnya dengan Gareth Bale dan James Rodriguez yang tengah dibekap cedera lutut.

Meski tidak dengan keuatan penuh, Madrid kembali diperkuat Marcelo yang sembuh dari cedera. Dia akan menggantikan posisi Ferland Mendy di bek posisi kiri.

Sedangkan kubu tamu juga dibebat masalah cedera. Mereka tidak akan diperkuat Radamel Falcao yang belum sembuh dari cedera achiles. Sebagai gantinya, mereka akan mengandalkan Younes Belhanda.

Prakiraan Susunan Pemain


Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Rodrygo

Galatasaray:
Muslera; Marcao, Donk, Luyindama; Nagatomo, Seri, Nzonzi, Mariano; Babel, Andone, Belhanda
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)