Logan Paul: Saya seperti Binatang yang Melawan Iblis

Rabu, 06 November 2019 - 08:13 WIB
Logan Paul: Saya seperti...
Logan Paul: Saya seperti Binatang yang Melawan Iblis
A A A
LOS ANGELES - Logan Paul menganggap dirinya dia seperti "binatang" dan bukan YouTuber setelah mendedikasikan dirinya untuk tinju. Setelah resmi menjadi petinju, pria California itu berusaha untuk mendapatkan gelar juara.

Petinju Amerika Serikat itu akan mewujudkan mimpinya menjadi juara dengan dilatih Shannon Briggs, mantan juara dunia Kelas Berat. Sebagai langkah awal ujian kelayakannya sebagai petarung, Paul akan duel ulang dengan seterunya sesama Youtuber, KSI di Staples Center, Los Angeles, akhir pekan ini.

Paul yang memiliki jutaan penggemar di media sosial, berkomitmen penuh untuk debut tinju profesionalnya. Dia bermaksud untuk melepaskan semua emosinya saat melawan KSI di Staples Center. ''Saya mengatakannya dua bulan lalu, ini bukan anak yang membuat video YouTube pada awal tahun," kata Paul kepada Sky Sports.

"Itu bukan anak ini. Aku seorang petinju dan aku merasa seperti itu, dan aku merasa seperti binatang. Aku akan datang di karpet merah ini dan tersenyum, tetapi ada iblis dalam diriku yang aku coba lawan sekarang,"lanjutnya.

Briggs percaya Paul memiliki semua modal yang dibutuhkan untuk menjadi sukses dalam olahraga dan sudah merencanakan jalan cepat menuju pertarungan perebutan gelar.

"Dia memiliki refleks yang luar biasa, dia atletis dalam segala hal, dia memiliki pukulan keras," kata Briggs. "Saya pikir kita sedang melihat masa depan tinju, maksud saya itu. Saya percaya dia memiliki semua yang diperlukan. Saya percaya waktu, tiga hingga lima tahun, kita dapat bersaing untuk mendapatkan gelar juara yang sesungguhnya,"ungkapnya.

Ditanya tentang rencana masa depan Paul, Briggs menambahkan: "Ini bukan akhir, ini hanya permulaan. Dia akan segera kembali bertarung segera. Kami berharap untuk mendapatkan 10 sampai 12 pertarungan tahun depan, dan 12 pertarungan tahun berikutnya."

Tetapi KSI menyelesaikan kamp pelatihannya di Las Vegas, di bawah bimbingan Jeff Mayweather, paman Floyd, dan Inggris berencana untuk merusak semua prediksi pra-pertarungan dengan Paul.

"Ini adalah satu hal untuk mengatakannya, dan itu adalah hal lain untuk melakukannya," kata KSI kepada Sky Sports. "Dia akan mencoba dan mengatakan semua ini, terlihat besar.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)