KSI vs Logan Paul 2; Bukan Pertarungan Tinju Youtuber Biasa

Rabu, 06 November 2019 - 09:56 WIB
KSI vs Logan Paul 2; Bukan Pertarungan Tinju Youtuber Biasa
KSI vs Logan Paul 2; Bukan Pertarungan Tinju Youtuber Biasa
A A A
LOS ANGELES - Duel ulang KSI vs Logan Paul 2, pada intinya, persis apa yang membuat tinju menarik kecuali mereka adalah dua influencer YouTube yang popularitasnya jika digabungkan sebanyak 40 juta subscriber. Ini adalah tontonan unik yang berada di luar batas normal, tetapi apakah itu perlahan berubah? Ini adalah masa depan genre ini yang siap untuk diperdebatkan.

Sejarah singkat tinju YouTube dapat dicatat - Joe Weller mengunggah rekaman dirinya dalam sparring, KSI dengan bercanda menantangnya dan kemudian dipanaskan oleh banyak penggemar. KSI menang, pada saat itu Logan Paul masih berbaur dengan mereka, dan mereka bertinju untuk menarik dalam pertarungan amatir yang dijuluki "Acara Internet Terbesar dalam Sejarah".

Mereka akan bertarung lagi sebagai petinju profesional (tanpa tutup kepala, mengenakan sarung tinju yang lebih kecil) pada Sabtu malam di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Duel ulang KSI vs Logan Paul 2 akan ditayang langsung di Sky Sports Box Office. ’’Saya mengerti mengapa para puritan berkata, 'ini mengerikan',"kata KSI kepada Sky Sports.

Siapa pun yang kalah dalam duel ulang KSI vs Logan Paul akan menghadapi "tahun-tahun siksaan" dan pemenangnya akan menerima sanjungan yang tak terbayangkan yang telah mereka perjuangkan selama bertahun-tahun.

Namun di luar itu, pertanyaan serius tentang tinju YouTube harus dijawab di bawah sorotan tajam media sosial. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi atau apa yang mampu dilakukan oleh para petarung.

Promotor tinju Eddie Hearn mengakui bahwa dia mencemooh pertarungan pertama KSI dan Logan Paul yang tiketnya terjual habis di Manchester Arena. "Mereka meminta saya untuk terlibat dalam yang pertama. Bukan untuk saya," kata Hearn. "Dua puluh ribu tiket terjual habis, dan 1,4 juta bayar per tayang dibeli nanti? Saya tertarik dengan pertandingan ulang itu,’’kata Hearn.

"Ini adalah momen besar untuk tinju, tetapi kita harus menghitungnya. Apakah Anda akan mencoba membawa penonton baru ke tinju, atau apakah kita akan tetap stagnan?,"tanya promotor tinju kondang tersebut.

KSI (nama asli Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji) adalah petinju Inggris berusia 26 tahun yang mengaku, "Saya selalu di tim sekolah C atau tim D, saya tidak pernah menjadi pria yang sporty,"ujarnya. Logan Paul adalah orang Amerika, 24, yang terlihat seperti setiap atlet yang telah menyombongkan diri: "Saya ingin menjadi juara kelas berat dunia".

Shannon Briggs akan meneriakkan "mari kita juara" sebagai pelatih Logan Paul, sementara KSI yang lahir di Watford memiliki hubungan dengan Anthony Joshua. Semacam. "Dia pergi ke dokter gigi yang sama denganku!"

KSI menjelaskan pertarungan melawan Logan Paul merupakan pelampiasan ego. "Ini terkait ego - saya pikir saya lebih baik, dia pikir dia lebih baik. Dan kami memiliki basis penggemar yang terus-menerus bertambah. "Ini tentang tinju dan hiburan. Saya pikir saya telah melakukan lebih banyak untuk adegan YouTube dan dia tidak,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)