Lolos ke Babak 16 Besar, Sarri : Itu Bukan Penampilan Terbaik Kami

Kamis, 07 November 2019 - 10:26 WIB
Lolos ke Babak 16 Besar, Sarri : Itu Bukan Penampilan Terbaik Kami
Lolos ke Babak 16 Besar, Sarri : Itu Bukan Penampilan Terbaik Kami
A A A
MOSCOW - Juventus dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun pelatih Maurizio Sarri mengakui penampilan anak asuhnya bukan yang terbaik saat menumbangkan Lokomotiv Moscow.

Juventus menjadi salah satu tim yang lebih awal melenggang ke fase knock out. Sayangnya, untuk bisa meraihnya Bianconeri harus bekerja ekstra keras saat dijamu Lokomotiv. Setelah unggul cepat di menit keempat lewat gol yang dibuat Aaron Ramsey, Juventus dibuat kerepotan setelah tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui Aleksey Miranchuk. (Baca juga : Juventus dan Bayern Pastikan Tiket 16 besar Liga Champions 2019/2020 )

Beruntung Douglas Costa bisa tampil sebagai pahlawan. Golnya jelang akhir pertandingan memastikan Juventus lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. (Baca juga : Penentu Kemenangan Juventus, Douglas Costa: Itu Gol Terpenting! )

Usai pertandingan seperti kepada Sky Sport Italia, Sarri mengatakan kalau aksi pemainnya di Moscow bukanlah yang terbaik. "Kami terlalu terbuka sehingga lawan bisa melakukan serangan balik. Kami tahu bahwa mereka akan mengambil pendekatan semacam ini."

"Kami terlalu terbuka di babak pertama, terlalu mudah kehilangan bola. Jadi tidak mungkin untuk memenangkannya kembali," sambungnya.

“Setelah jeda, kami memiliki terlalu banyak pemain di depan bola dan umpannya terlalu lambat. Setidaknya saya melihat karakter yang baik dari para pemain, karena mereka benar-benar menginginkan kemenangan dengan segala cara dan mencapainya dengan momen ajaib Douglas Costa, bersama dengan Gonzalo Higuain."

“Douglas Costa baru saja kembali dari cedera panjang, jadi dia belum bisa menampilkan aksi terbaiknya. Dia masih sedikit takut pada akselerasi, tetapi masih memiliki kualitas yang sangat banyak sehingga dia dapat bermain di area mana pun dan membuat perbedaan."

Pada pertandingan tersebut Sarri juga membuat kejutan mendarik Ronaldo di menit 81 dan digantikan Paulo Dybala. "Ronaldo tidak dalam kondisi yang baik saat ini, karena selama beberapa hari terakhir lutunya mengalami masalah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)