Cedera, Dani Ceballos Absen Lawan Leicester

Jum'at, 08 November 2019 - 23:00 WIB
Cedera, Dani Ceballos Absen Lawan Leicester
Cedera, Dani Ceballos Absen Lawan Leicester
A A A
LONDON - Dani Ceballos dipastikan bakal absen saat Arsenal berhadapan melawan Leicester City pada akhir pekan ini. Gelandang Meriam London tersebut mengalami cedera saat membela timnya melawan Vitoria di Liga Europa.

Pada pertandingan itu, Ceballos hanya mampu bermain selama 54 menit, sebelum pelatih Unai Emery menariknya keluar lapangan. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika dia mengalami masalah pada ototnya dan dipastikan tidak akan tampil melawan Leicester.

"Dani Ceballos dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim setelah mengalami cedera pada laga melawan Vitoria. Ceballos mengalami masalah di hamstring kiri. Pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuilihkan kondisinya," demikian pernyataan resmi klub, Jumat (8/11/2019).

Laga Arsenal dan Leicester City bisa menjadi penentuan masa depan Emery. Sebab, Meriam London belum menghasilkan kemenangan dalam empat laga terakhir. Kondisi tersebut membuat Emery berada dalam tekanan yang besar.

Emery mulai kehilangan kepercayaan para pemain karena cara menangani klub yang tidak cakap. Mampukah ia mengatasi masalah tersebut?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)