Preview Crystal Palace vs Liverpool: Ada Ingatan Tak Enak

Sabtu, 23 November 2019 - 07:03 WIB
Preview Crystal Palace vs Liverpool: Ada Ingatan Tak Enak
Preview Crystal Palace vs Liverpool: Ada Ingatan Tak Enak
A A A
LONDON - Liverpool akan melawat ke markas Crystal Palace di pekan ke-13 Liga Inggris 2019. Menghadapi The Eagle -julukan Palace, Liverpool punya memori kelam.

Saat ini Liverpool memiliki rekor tak terkalahkan di Liga Inggris, termasuk 900 hari lebih tanpa menelan kekalahan kandang. Namun, tak dinyana, Palace merupakan klub terakhir yang mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield.

Kenangan tersebut agaknya berusaha dihapus anak asuh Juergen Klopp jelang laga, apalagi pertandingan tidak digelar di Anfield. Kali ini pertandingan akan berlangsung di markas Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (23/11).

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Liverpool lebih difavoritkan menang. Apalagi, Liverpool tak diganggu masalah cedera; pemain penting seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane diperkirakan bisa diturunkan sejak menit pertama.

Nama terakhir yang disebut, Sadio Mane, merupakan salah satu pemain paling menonjol ketika kedua tim berhadapan. Penyerang asal Senegal itu sudah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan melawan Palace di semua kompetisi.

Mane juga tercatat sebagai top scorer sementara Liverpool berbekal 7 gol di Liga Inggris. Mampukah Mane kembali bersinar ketika Liverpool melawat ke markas Palace? Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-5-1): Hennessey; Van Aanholt, Cahill, Tomkins, Kelly; Zaha, McCarthy, Milivojevic, McArthur, Townsend; Ayew.
Manajer: Roy Hodgson.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Mane.
Manajer: Jurgen Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)