Callum Smith vs John Ryder: Sang Juara Nafsu Menang KO Demi Canelo

Sabtu, 23 November 2019 - 06:53 WIB
Callum Smith vs John Ryder: Sang Juara Nafsu Menang KO Demi Canelo
Callum Smith vs John Ryder: Sang Juara Nafsu Menang KO Demi Canelo
A A A
LONDON - Juara bertahan Kelas Menengah Super WBA Callum Smith meneror mental John Ryder dengan senyuman mengancam saat timbang badan. Dengan senyum menyeringai, Smith menatap tajam mata Ryder saat saling berhadapan.

Smith yang posturnya lebih tinggi 15 cm dari Ryder bakal menjatuhkan penantangnya tersebut dalam pertarungan Sabtu (23/11) mala mini waktu setempat. Petinju asal Liverpool, Inggris, itu sangat bernafsu merobohkan Ryder.

"Itulah rencananya, saya percaya saya yang terbaik di dunia dalam divisi (Menengah Super) ini," kata Smith kepada Sky Sports News. "Jika Anda memiliki sabuk di divisi saya maka Anda berada di jalur saya. Itulah yang saya inginkan, untuk mengumpulkan sabuk sebanyak yang saya bisa. Untuk menguatkan diri saya sebagai yang terbaik di planet ini,’’ Smith sesumbar.

Dia berjanji akan secepat mungkin mengakhiri perlawanan Ryder agar bisa mempersiapkan diri menatap peluang melawan Saul ’’Canelo’’ Alvarez atau Gennadiy Golovkin dalam megaduel tahun depan. Smith berharap, jika bisa bertarung dengan Canelo atau Golovkin, megaduel Kelas Menengah Super itu akan dilakukan di Stadion Anfield.

Ryder tidak mau kalah dengan menggertak balik Smith untuk mengakhiri mimpinya bertarung dengan Canelo. Kendati posturnya lebih pendek, Ryder akan membuat Smith menyesal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)