Preview Sassuolo vs Lazio: Tim Tamu Dilanda Badai Cedera

Minggu, 24 November 2019 - 08:01 WIB
Preview Sassuolo vs Lazio: Tim Tamu Dilanda Badai Cedera
Preview Sassuolo vs Lazio: Tim Tamu Dilanda Badai Cedera
A A A
SASSUOLO - Sebelum jeda internasional teranyar, Lazio sukses merajut empat kemenangan beruntun. Sayangnya, jelang menghadapi Sassuolo nanti malam, mereka dihadapkan pada banyaknya pemain cedera.

Lazio akan melawat ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (24/11/2019) malam waktu Indonesia. Jelang laga tersebut, empat pemain mereka yakni Ciro Immobile, Milinkovic-Savic, Luis Alberto, dan Joaquin Correa.

Keempat pemain itu performanya sedang menanjak bersama Lazio, namun dibekap cedera ketika pulang ke negaranya untuk melakoni pertandingan di jeda internasional. Mampukah Lazio merajut hasil positif di tengah badai cedera tersebut?

Lazio saat ini tercatat sebagai pencetak gol tertinggi ke dua di Serie A, dengan 28 poin daru 12 pertandingan, Lazio sudah mencetak rata-rata 2,3 gol per laga.

Masalahnya, Ciro Immobile yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Lazio, saat ini sedang berjuang sembuh dari cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapat ketika memperkuat Italia di laga kontra Armenia.

Mampukah Lazio mengatasi permasalahan tersebut, lalu merajut lima kemenangan beruntun musim ini? Pastinya, jika Lazio bisa, mereka akan memanaskan persaingan di papan atas Serie A.

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Toljan, Marlon, Romagna, Kyriakopoulos; Locatelli, Magnanelli, Duncan; Djuricic, Caputo, Boga

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3253 seconds (0.1#10.140)