Stadion Rizal Memorial Belum Rampung, Begini Kata Gelandang Thailand

Selasa, 26 November 2019 - 10:04 WIB
Stadion Rizal Memorial Belum Rampung, Begini Kata Gelandang Thailand
Stadion Rizal Memorial Belum Rampung, Begini Kata Gelandang Thailand
A A A
MANILA - Timnas Thailand U-23 bakal melakoni pertandingan pertama mereka menghadapi Indonesia di ajang SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019). Jelang laga tersebut, Stadion Rizal Memorial yang jadi lokasi pertandingan disebut belum rampung.

Stadion Rizal Memorial adalah satu dari tiga venue yang akan digunakan untuk menggelar cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019. Panitia Penyelenggara (PHISGOC) pun merenovasi stadion tersebut, sayang tak selesai tepat waktu.

Menurut laporan MNC Media, beberapa bagian stadion yang belum rampung adalah ruang ganti pemain dan ruang konferensi pers. Padahal, keduanya merupakan spot vital dalam kesuksesan pertandingan.

Kendati demikian, gelandang Thailand, Ratthanakorn Maikami tak memusingkan hal tersebut. Ia bersama dengan penggawa Timnas Thailand lainnya tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

"Manajemen tempat ini tampaknya tidak siap. Tetapi, meskipun ada banyak kendala. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di lapangan," kata Ratthanakorn, dikutip laman resmi FA Thailand, Selasa (26/11/2019). (Baca juga: Preview Timnas Indonesia U-23 vs Thailand: Hadapi Rintangan Pertama )

Koresponden senior media Filipina, GMA News, Dano Tingcungco, salah satu pihak yang paling gencar mengabarkan persiapan mepet Stadion Rizal Memorial sebagai venue cabang sepak bola SEA Games. Dia beberapa kali mengunggah ke media sosial terkait kondisi fasilitas stadion yang buruk.



(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)