Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Reuni Griezmann

Minggu, 01 Desember 2019 - 08:01 WIB
Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Reuni Griezmann
Preview Atletico Madrid vs Barcelona: Reuni Griezmann
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di pekan ke-15 La Liga 2019/2020. Pertandingan ini akan terasa emosional bagi penyerang El Barca, Antoine Griezmann.

Sejak pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann untuk kali pertama akan bertemu mantan klubnya. Laga ini terasa lebih emosional karena digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (2/12/2019) dini hari WIB.

Griezmann sendiri menghadapi laga ini dengan profesional. Penyerang asal Prancis itu punya modal berharga setelah menyumbang gol di laga teranyar kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menang 3-1.

Sayangnya, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum bisa menurunkan Sergio Busquets yang sedang menjalani skorsing. Sebaliknya, Atletico Madrid kembali diperkuat pemain muda cemerlang mereka, Joao Felix yang diprediksi akan jadi ancaman bagi lini belakang Barcelona.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit, karena Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dengan 25 poin. Mereka tertinggal tiga angka di belakang Barcelona yang sedang memimpin di puncak klasemen.

Prakiraan Susunan Pemain
Atletico (4-4-2):
Oblak; Lodi, Hermoso, Felipe, Trippier; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Joao Felix; Correa, Morata.
Pelatih: Diego Simeone.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Roberto; Arthur, De Jong, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi.
Pelatih: Ernesto Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)