SEA Games 2019 - Indonesia Mainkan The Winning Team vs Singapura

Minggu, 01 Desember 2019 - 19:04 WIB
SEA Games 2019 - Indonesia Mainkan The Winning Team vs Singapura
SEA Games 2019 - Indonesia Mainkan The Winning Team vs Singapura
A A A
Indonesia memainkan The Winning Team saat melawan Singapura di semifinal beregu putri bulu tangkis SEA Games 2019 . Duel perebutan tiket final ini dimainkan diMuntinlupa Sports Complex, Filipina, besok (2/12) mulai pukul 09.00 waktu setempat.

Manajer tim bulu tangkis Indonesia, Eddy Prayitno mengatakan, susunan pemain yang diturunkan merupakan komposisi terbaik seperti ketika menaklukkan Vietnam. Baca juga: Ruselli Penentu Sikat Vietnam, Indonesia vs SIngapura di Semifinal. ’’Susunan pemain belum ada perubahan, karena kami pikir ini adalah susunan yang terbaik. Semoga para atlet yang diturunkan bisa maksimal dan merebut kemenangan,” kata Eddy dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan membuka perjuangan timnya melawanYeo Jia Min. Pemain jebolan PB Mutiara Cardinal Bandung ini punya catatan yang bagus dari Yeo. Dua kali berhadapan, Gregoria selalu berhasil memperoleh kemenangan. Kali ini, Gregoria pun diharapkan mampu mengulang kesuksesannya tersebut.

Turun di partai kedua ada Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu yang akan melawan Jin Yujia/Nur Insyirah Khan. Pasangan “racikan baru” ini juga diharapkan bisa menciptakan kejutan untuk mempersembahkan poin bagi Indonesia.

Selanjutnya, Fitriani akan bertemu Jaslyn Hooi Yue Yann di partai ketiga. Di atas kertas Fitriani lebih diunggulkan untuk menang bila dilihat dari rangking. Fitriani kini berperingkat 27 dunia, sedangkan Hooi di urutan 99 dunia.

Ganda putri kedua akan menurunkan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan Shinta Mulia Sari/Crystal Wong Jia Ying. Terakhir sebagai penutup, Ruselli Hartawan dipasang untuk menghadapi Grace Chua Hui Zhen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)