Sang Juara Dunia Mencari Pelampiasan di Final BWF World Tour

Kamis, 05 Desember 2019 - 10:59 WIB
Sang Juara Dunia Mencari Pelampiasan di Final BWF World Tour
Sang Juara Dunia Mencari Pelampiasan di Final BWF World Tour
A A A
GUANGZHOU - Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara hanya sampai di semifinal pada Final BWF World Tour musim pertama mereka tahun lalu. Tahun ini, mereka menunjukkan kebangkitan dengan menjadi juara dunia.

Duet Jepang itu percaya bahwa hasil tahun lalu diraih setelah mereka tidak dalam kondisi terbaik dan bertekad untuk menjadi lebih baik tahun ini.

“Kami sangat senang bahwa kami lolos ke Final Tur Dunia sebagai juara dunia tahun ini. Kami kecewa dengan hasil kami tahun lalu, dan kami berharap bisa menang kali ini, ”kata Nagahara, dalam sebuah wawancara dengan Badminton Unlimited.

“Tahun lalu kami memenangkan Kejuaraan Dunia plus tiket ke Guangzhou. Kami merasa sangat senang kami dapat berpartisipasi dalam turnamen besar, "kata rekannya Matsumoto, menambahkan bahwa ia" puas "dengan finish di semifinal.

Pasangan Jepang itu membuat kejutan pada Kejuaraan Dunia tahun lalu, memenangkan tiga pertandingan grup mereka untuk lolos ke sistem gugur, tetapi kalah dari Lee So Hee/Shin Seung Chan di semifinal.

“Kami senang bahwa kami memenangkan semua pertandingan grup kami, termasuk kemenangan pertama melawan Lee So Hee dan Shin Seung Chan. Tetapi ketika kami bermain lagi melawan Korea di semifinal, kami kalah dari mereka. Kami tidak pernah merasa nyaman dalam pertandingan itu, ”kata Nagahara.

Sebagai unggulan kedua, mereka akan memimpin Grup B dalam undian, dan akan menghindari bertemu dengan rekan senegaranya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak penyisihan grup. Akan ada keunggulan tambahan kali ini karena beberapa pasangan Jepang akan lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

"Penampilan kami tahun ini akan memengaruhi kualifikasi kami untuk Olimpiade,"kata Nagahara. ''Karena itu hasil kami akan lebih penting dibandingkan tahun lalu, ketika kami bermain di acara ini untuk pertama kalinya. Kami sangat berharap kami bisa menang di Guangzhou.”

Terlepas dari dua pasangan Jepang, kualifikasi lainnya adalah Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea); Chen Qing Chen / Jia Yi Fan (China); Greysia Polii / Apriyani Rahayu (Indonesia); Du Yue/Li Yin Hui (China); Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea) dan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)