Madrid Tentukan Tenggat Waktu Kapan Akan Boyong Mbappe

Sabtu, 14 Desember 2019 - 00:10 WIB
Madrid Tentukan Tenggat Waktu Kapan Akan Boyong Mbappe
Madrid Tentukan Tenggat Waktu Kapan Akan Boyong Mbappe
A A A
MADRID - Real Madrid tidak akan menunda lebih lama lagi rencananya untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Penyerang asal Prancis itu kabarnya akan coba diboyong ke Santiago Bernabeu paling lambat pada musim panas 2021.

Madrid sudah sangat lama mengagumi bomber berusia 20 tahun itu. Los Blancos pun sudah tidak sabar menanti kehadirannya. Hanya saja cukup sulit bagi klub La Liga itu untuk merekrut Mbappe pada akhir musim 2019/2020.

Ini karena PSG dipastikan tidak akan melepas mantan pemain AS Monaco itu dalam waktu dekat. Itu sebabnya Madrid menargetkan Mbappe sudah berada di ibu kota Spanyol paling lambat pada musim panas 2021.

Alasannya karena Mbappe punya kontrak di Parc des Princes hingga 2022. Tapi, dia belum memperlihatkan indikasi akan menambah masa tugasnya. Jika terus seperti ini, PSG mau tidak mau harus menjualnya pada musim panas 2021. Itu juga dengan harga lebih rendah.

Pada musim panas 2021, PSG mungkin lebih mudah diajak bernegoisasi. Sebab, mereka harus segera menjual Mbappe agar mendapatkan uang. Artinya, Madrid bisa saja membeli Mbappe yang saat ini masih berbaderol 200 juta euro, dengan biaya lebih murah.

Alasan lain mengapa tim asuhan Zinedine Zidane itu berani menunggu hingga musim panas 2021 karena secara tidak langsung mendapat jaminan lisan dari Mbappe. Pasalnya, sosok berpostur 178 cm itu sempat menyatakan minatnya untuk membela Madrid.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)