Tyson Fury Pisah dari Ben Davison Jelang Lawan Deontay Wilder

Senin, 16 Desember 2019 - 07:52 WIB
Tyson Fury Pisah dari...
Tyson Fury Pisah dari Ben Davison Jelang Lawan Deontay Wilder
A A A
Tyson Fury membuat perubahan besar menjelang duel ulang melawan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder dengan berpisah dari pelatih Ben Davison. The Gypsy King akan dilatih Java 'Sugar' Hill untuk memaksimalkan persiapan merebut sabuk juara Wilder yang akan digelar 22 Februari 2020.

Mantan juara dunia Kelas Berat itu bekerja sama dengan Davison selama lima pertarungan, termasuk hasil imbang Fury dengan Deontay Wilder tahun lalu. Fury mengakhiri kerja sama dengan Davison pada Minggu (15/12).

Dengan menggaet Hill, Fury bernostalgia dengan tim lamanya seperti yang diunggahnya di Instagram. "Membuat tim lama kembali dan berlari" bersama dengan foto lama dirinya dengan mendiang Emanuel Steward, mantan juara dunia Andy Lee dan keponakan Jawa 'Sugar' Hill dari keponakan Steward.

Di sisi lain, Davison memainkan peran penting dalam karir Fury dan membantu petinju nyentrik berusia 31 tahun mengatasi masalah dengan kesehatan mental, minuman dan obat-obatan terlarang sebelum kembali bersinar prestasinya.

Davison mengungkapkan berita perpecahan di media sosial, tweeting: "Jelas itu tidak akan berhenti sampai ada jawaban, Tyson dan saya sendiri harus membuat keputusan untuk karir kami yang mengakibatkan hubungan kerja kami berakhir, namun, kami tetap berteman dan dia akan menghancurkan dosser! "

Ayah Fury mengkritik kamp pelatihan anaknya setelah keputusan kemenangan mutlak atas Otto Wallin pada September. Dia menyalahkan Davison karena Tyson dalam kondisi yang buruk.

"Saya seorang pembicara yang jujur dan itu adalah yang terburuk yang pernah saya lihat padanya. Ini sangat salah di kamp dan seseorang harus disalahkan," kata John Fury pada saat itu.

"Tyson tidak pernah melakukan pukulan yang berarti. Saya telah melihat ini akan terjadi. Jika dia tetap memegang tim itu, seluruh tim itu, mereka akan kehilangan kariernya. Ben Davison dan semua orang."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)