Suhu Politik Catalunya Memanas, Zidane: Saya Tidak Khawatir

Selasa, 17 Desember 2019 - 20:09 WIB
Suhu Politik Catalunya...
Suhu Politik Catalunya Memanas, Zidane: Saya Tidak Khawatir
A A A
BARCELONA - Suhu politik di Catalunya sedang memanas jelang laga El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Pasalnya, kelompok Catalan (Demokrat Tsunami) yang mengadvokasi referendum penentuan nasib terkait kemerdekaan Catalunya dijadwalkan bakal menggelar aksinya di sekitar stadion tempat pertandingan berlangsung.

Kondisi tersebut tentunya sedikit mengganggu persiapan para pemain jelang pertandingan berlangsung. Lantas, bagaimana sikap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi situasi tersebut?

Dalam sebuah wawancara singkat dengan AS Sport, Selasa (17/12), Zidane mengaku dirinya tidak pernah merasa khawatir tentang apa pun. Dikatakannya, untuk saat ini dirinya hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya di lapangan hijau.

"Saya tidak khawatir tentang apa pun, saya bahagia, seperti orang lain. Kami senang bermain pada laga klasik ini. Saya ingat ketika saya bermain, sebagai pemain Anda hidup untuk permainan ini. Saya hanya fokus di lapangan," ungkap Zidane.

Zidane saat ini sedang menyiapkan komposisi pemain terbaiknya jelang laga melawan Barcelona. Satu pertanyaan pun muncul, apakah Gareth Bale bakal siap pada laga besok?

Bale diketahui sempat menjadi bahan pembicaraan penggemar terkait ulahnya di luar lapangan. Sehingga tak aneh jika laga ini dijadikan sebagai kesempatan emas bagi winger asal Wales tersebut untuk mengembalikan nama baiknya kepada penggemar Los Blancos.

"Itu tentang masa lalu. Sekarang Bale bersama kita, dia berlatih dengan baik. Dia adalah pemain penting, dia selalu membuktikannya. Besok dia akan siap seperti yang lainnya, saya tidak ragu," beber Zidane.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)